Boss Sisi, Culinary Entrepreneur

boss sisi


Nama Lengkap : Siti Barokah
Bisnis Sekarang : Bisnis Kuliner ‘Nasi Kuning SYS!’
Facebook : Siti Barokah
Twitter : @sitiSB1
Pin BB :  7D20546A
Motto Hidup : Menjadi Orang yang bermanfaat untuk Orang Tua, Agama, Nusa Bangsa dan Negara
Testimoni Masuk Kampus Umar Usman : - Umar usman adalah Kampus yang TOP Bangett.. Mengajarkan Kebersamaan, Mengajarkan Ketaqwaan , Banyak Deh.. Dan Mentor2nya Cantik2 dan Ganteng2... Love U Full Deh :*



          
Assalammualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh..
 Teman2 Semua.. Apa kabar? Semoga Kalian Selalu Berbahagia ya, Pastinya Selalu Sukses Dan Selalu Dalam Lindungan Allah Swt. Hehe Aamiin YRA.. ;)
Saya Mau perkenalkan tentang Profil saya dahulu..Hehe Mau Tau Kan? Yaaa Pastinya Mau Banget :p

           
Nama Saya SITI BAROKAH, Arti dari nama saya yaitu Perempuan Yang Bisa membawa Berkah..Dulu saya sempat sekali sering di bilang teman saya nama saya kampungan, jelek dsb..Ya kalo menurut saya mah bagus atau jelek itu sangat Relatif ya Karena Tergantung dari mana kita bergaul... kalo bergaulnya sama orang-orang di pengajian pastinya nama saya di bilang bagus.. hehe
Saya Bangga Akan Nama Yang Diberikan oleh Nenek Saya Karena Panggilan Tiap Hari bisa Menjadi Do’a dalam Hidup saya..
Mudah2 an Saya memang Bisa membawa Barokah untuk Orang2 Sekitar J
Sek
ilas  bercerita tentang Nama, Saya Ingin Juga Menceritakan Latar Belakang Keluarga Saya..Saya Anak ke 2 dari 2 Bersaudara.. 1 Kakak Laki2..Saya Lahir Dari Keluarga yang dr Notabene nya Bukan dr Kalangan Pengusaha,  Ayah Saya Seorang Pegawai Swasta dan Ibu Saya Sudah Meninggal Sejak Kecil , Lalu Ayah Saya Menikah Lagi dan Punya 4 Orang Anak Perempuan.. hehehe Alhamdulillah Berkat Dari Situ Saya Punya Saudara Yang Bertambah dengan Adik Kecil Yang Cantik2..  Singkat Cerita Saya Juga Punya Pengalaman Usaha Saya Sekolah di SMK NEGERI 3 KOTA BEKASI, Jurusan Komputer Jaringan.. dan Senang Banget Ngutak Ngatik Komputer.. Sampai Komuternya Rusak #Ehhh hehehehe sambil Study Saya Hoby Berjualan di Sekolah.. Mulai dari Jualan Pulsa, Nasi Kuning, Nasi Goreng, Parfum dll.. Duh Banyak banget ya Ibaratnya Lo mau Beli Apa Gue Ada.. :D
Maklum Saya Memang Senang Dengan Hal Itu Karena Memang Saya Ingin Menambah Uang Jajan Saya...:p
Dulu sih Untuk nonton bioskop yang dulu memang saya sering lakukan di Kelas 1 SMK.. Mulai Kelas 2 d tahun Desember 2013. Saya Terinspirasi Dengan Seorang Pengusaha Muda Bernama Hamzah Izzulhaq yang Bisnisnya sudah Mencapai Omset Ratusan Juta Rupiah dan Menjadi CEO Pada Usia 19 Tahun.. Dengan Mengikuti Seminarnya Mindet saya Berubah.. Saya Ingin Sekali Menjadi Pengusaha Muda yang Kaya, Berkah Dan Berlimpah..Saya Selalu Berkali2 Mencari Ilmu Tentang Pengusaha . :D Mengikuti Seminar, Membaca Buku CHairul Tanjung, Hamzah Izzulhaq. Dll Duh Memang Ilmunya Banyak.. Tp Sedikit Demi Sedikit Ingin Aplikasikan  Apa yang saya dapatkan itu..
            Lulus SMK Saya Pun Diperintahkan Orangtua Saya Untuk Kuliah dan Mau Dibiayain Orangtua saya tapi saya pun nggak mau.. saya bertekad menjalani Kerja dahulu.. Pada September 2013 saya mendapatkan Pekerjaan Di sebuah Toko Penjualan AC yang berlokasi di Bekasi Barat.. 4 Bulan saya bekerja disitu dan Akhirnya Saya Memutuskan Keluar.. Lalu Saya Mendapatkan Pekerjaan Lagi  yang Berlokasi di Depok Menjadi Pramuniaga di Sebuah Carrefour,, 1 Minggu Berjalan Saya Pun Diangkat Menjadi Seorang Staff  di Sebuah Perkantoran di Posisikan Sebagai Administrasi, Karena Bos Saya Butuh Administrasi dan Kebetulan saya Bisa Mengoperasikan Komputer.. hehe Saya Bekerja disana Bersama Serorang Sahabat Saya yang Mempunyai Visi dan Misi Terbesar.. Akhirnya 7 Bulan Berjalan Menjalani Aktivitas  Pekerjaan Saya Mendapat Sebuah Informasi ada Kampus yang “ Kuliah 1 Tahun Menjadi Pengusaha “ Wah Wah Wah...Saya Pun Kaget Sekali.. dan saya pun beristikharah dan meminta Petunjuk Kepada Yang Maha Kuasa.. Inikah Jalan Menuju Mimpi Saya ? Tetap Pada Akhirnya saya belum yakin akan Keluar dari Pekerjaan.Karena Memang Biaya Hidup saya sudah tidak Minta dari Orangtua lagi..Akhirnya Seluruh Orang Sekitar Menyemangati saya dan Mendoakan saya.. dan disitulah Keyakinan saya Muncul dan saya menetapkan Untuk RESIGN. Akhirnya saya memutuskan Masuk di Kampus tercinta UMAR USMAN dan Resign dr pekerjaan saya menjadi wanita Karir Di Kantoran.. hohohoho .
.         Subhanallah Banget Mentor2 disana Mengajarkan Banyak Hal.. dan Tentunya saya Suka Banget Sama Belajar Bersama Dan Sharing Bersama Gak Ada deh kampus Kayak gini Selain di Umar Usman JJ           Saya Punya Harapan Besar di Kampus Ini.. Untuk Merubah Karakter saya yang Terbilang Pemalu.. Dan bisa Didik Supaya Menjadi Mental Pengusaha ;) Semoga saya Menjadi Pengusaha Kuliner Sperti Mas Mono, Pak Kuwat Yang Mempunyai Beberapa Cabang..dan Layaknya Mempunyai Sifat Seperti Khalifah Umar Bin Khattab dan Usman Bin Affan
.. AAMIIN J


Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar