Boss Riski, Marketing Expert




boss riski


  • Nama Lengkap : M Riski Deni
  • Bisnis Sekarang : Kuliner & marketing
  • Facebook : cruthloiz@yahoo.com
  • Twitter : Belum Ada
  • Pin BB : 7D996D08
  • Motto Hidup : Kejujuran adalah kunci kesuksesan dan jadi orang jangan pernah pantang menyerah
  • Testimoni Masuk Kampus Umar Usman : Semoga Kampus Bisnis Umar Usman bisa menjadikan saya pengusaha yang kaya dan berkah dan membuat Mental saya menjadi Mental Baja


Muhammad Riski Deni yang artinya adalah Muhammad di ambil dari nama nabi Muhammad saw ,riski itu artinya rezeki  deni artinya deni berarti Muhammad rezeki deni .

Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta, ibu saya bekerja sebagai guru swasta abng saya yang pertama kuliah di medan abang saya yang kedua kuliah di bandung saya kuliah di Jakarta adik saya yang pertama kelas 3sma adik saya yang terakhir kelas 1sma jadi saya anak ke3 dari 5 bersaudara.

Selama saya di Jakarta kurang lebih sekitar 3 bulan saya 2 minggu pernah bekerja di Jakarta timur sebagai tukang cincin batu dan saya digaji 100 ribu bersih perhari.

Saya berharap saya menjadi pengusaha yang kaya dan berkah agar bisa membantu banyak orang amin.

Impian saya adalah ingin menjadi pengusaha yang hebat agar saya bisa menaikkan haji /hadjah kedua orang tua saya amin


                                                                                                                                                                                      



Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar