boss andri, sociopreneur

boss andri


Nama : Andri Yusuf yang artinya adalah seorang anak yang bernama andri yang berprilaku seperti
nabi yusuf baik,sopan,saling memaafkan, dan tidak pernah menyimpan dendam.

Keluarga : saya seorang anak yang lahir di sebuah kampung yang jauh dari kota ayah bekerja di
kebun dan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga, saya terlahir dengan lima saudara dan saya
anak terakhir dari lima saudara.

Pengalaman usaha : saya pernah ikut usaha sembako kepunyaan kakak saya dan usaha bahan
bakar minyak seperti minyak tanah,solar,bensin,oil dan gas, dan saya juga pernah ikut usaha jual
hasil laut setiap nelayan yang mempunyai tangkapan nelayannya dan mengumpulkan kepada saya
untuk di jual dan alhamdulillah usaha tersebut berjalan sampai sekarang dan mendapat keuntungan
yang memuaskan, tapi semua usaha itu masih usaha orang lain meskipun kepunyaan saudara,
pengalaman gagal dalam usaha juga pernah saya alami yaitu usaha kuliner yang sempat berjalan
kurang lebih satu bulan tapi stop di tengah jalan dengan adanya masalah.

Harapan di umar usman : saya berharap umar usman mampu menumbuhkan rasa percaya diri
saya, mental sebagai seorang pengusaha, ilmu yang sangat penting bagi saya dalam membangun
usaha, karna saya bercita-cita ingin membangun suatu perusahaan tapi saya masih banyak
sangat kekurangan, masih belum yakin, belum punya mental,belum berani, dan jga masih sangat
kekurangan ilmu, saya berharap setelah saya keluar dari umar usman saya sudah punya gambaran
perusahaan yang akan saya bangun.

Impian : saya bermimpi suatu saat saya akan mempunyai perusahaan yang akan memperkerjakan
orang-orang dan membantu perekonomian, terutama orang-orang yang saya kenal yang
ekonominya rendah.
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar