Boss Wahyu, Culinary Entrepreneur


Boss Wahyu


  • Nama  wahyu kurniawan , 
  • bisnis : Butik Pancong
  • Facebook : wahyu kurniawan , 
  • pin bb : 7DCB5347 , 
  • motivasi hidup org tua , 
  • Harapanya menjadi pengusaha yang kaya berkah berlimpah dan di ridhai Allah SWT ,




nama saya wahyu kurniawan, yang artinya, manusia yang di karuniai Allah SWT . 

Oh iya teman, saya anak kedua dari empat bersaudara, adik saya ada yang bernama ahmad faishal dan dzaki mubarok, dan kaka saya bernam imam budiman.
Kalo cerita masalah pengalaman usaha sih saya belum punya atau masih belum punya usaha walaupun saya berlatar belakang keluarga pengusaha.
Oleh karena itu saya masuk umar usman mau belajar ilmu dari usaha itu sendiri dan mudah2an bisa membimbing saya menjadi pengusaha yang kaya,berkah,dan berlimpah dan yang paling penting menjadikan saya dekat kepada pencipata saya. Impian saya adalah menjadi moslem billioner,pengusaha yang dikenal dengan akhlak dan kaya rayanya.


Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar