Boss Yaz , Marketing Expert


boss yaz


  • Nama Lengkap : Yazied Taqiyuddin Ahmad
  • Bisnis Sekarang : Kuliner @MondeMande
  • Facebook : Yazied Taqiyuddin Ahmad
  • Twitter : @yaziedahmad
  • Pin BB :  75BDF2B6
  • Motto Hidup : Hidup kudu berbagi manfaat, sukses  mensukseskan, juga sholeh mensholehkan.
  • Testimoni Masuk Kampus Umar Usman : Pokok’e Joss! Seriusan manfaatnya, moga setelah ngelmu disini, bisa jadi agen perubahan yang baik untuk ummat.

19 maret 1996, lahir dikota garut . pak romli dan bu sundari menamai anak pertamanya ini dengan nama Yazied Taqiyuddin Ahmad yg memiliki arti hamba allah yang punya ahlak terpuji juga selalu bertambah taqwanya pada Allah SWT. 

sebelum menyukai aktifitas Wirausaha atau dagang, yaz ini sangat menyukai yg namanya uang dan jajan. karena uang jajan yg diberikan kedua orang tuanya ternyata belum mencukupi apa yg ia mau.. saat duduk di kelas 5 SD, tepatnya saat hari raya iedul fitri, yaz selalu menjual aksesioris tamiya yang saat itu sedang booming nya. yang padahal kebanyakan dari tamiya, batre, chasis, dinamo itu adalah bekas dipakai ia sendiri, ia menjualnya ke teman teman rumahnya. 

saat SMP karena Orangtua menasihatkan saya agar pandai dalam ilmu syar'i, bisa baca kitab gundul, dll nya. yaz tidak pernah terlihat berjualan. atau karena uang jajan nya sudah cukup? :D

Saat 2 SMA, yaz, mulai berdagang dengan dagangan reseller berupa pangsit goreng aneka rasa dengan merk "sit gor kriuk". camilan yang memonopoli warnet dan pabrik dekat rumah ,juga Sekolahannya saat itu.

penampakan sitgor kriuk
di akhir semester 2 kelas 11, yaz dipertemukan dengan komunitas StudentPreneur, komunitas pelajar yang suka jualan, yang saat ini sudah berubah menjadi @TDA_Pelajar yang bergerak menanmkan jiwa wirausaha, selain aktif di organisasi sekolah. yaz juga aktif di organisasi luar sekolah yg membantunya mendapatkan teman yang hebat dan moga menular hebatnya. 

launching TDA Pelajar dengan ketua TDA Kampus





saat ikut TDA Pelajar, yaz juga menambah jualannya dengan tetap di kuliner. yaitu keripik singkong "@angry_chips" yg juga alhamdulillah diterima oleh sekolah dan warnet dekat rumah. 
yaz juga menjual reseller kue & coklat merk bonlie setiap lebaran dan menjual binder design setiap awal KBM dimulai.

setelah 3 tahun menjadi reseller, yaz memutuskan bersama teman juga pembinanya di studentpreneur untuk membuka bisnis gerobakan yg akan dan moga fenomenal dan menggebrak pasar UKM. moga dengan yaz ikut umar usman, bisa menambah ilmu, relasi, dan ketakwaan yg benar agar bisa menjadi kaya berkah berlimpah.



Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar