Boss Rasy , Culinary Entrepreneur


boss rasy



  • Nama: muhammad rasyid ridha. 
  • Bisnis yang dijalani: belum ada. 
  • Twitter:@muhammadacidr
  • fb:rasyidjie.pin bb: 7CB0B2D5
  • Email: cr7rasyid@gmail.com.
  • motto hidup: stay foolish stay hungry.
  • testimony masuk umar usman: kampus para millioner islam yang berakhlak


Hallo guys, nama saya muhammad rasyid ridha, kadang dipanggil rasyid, acid, ciddong. Arti nama orang pandai yang terpuji, semoga orang tua saya ngak salah ngasih nama buat saya, aminn yaa rab. 
Oh iya teman, saya anak pertama dari empat bersaudara, adik saya ada yang bernama fatimah mursyid(anak ke 2) fadil faudzan(anak ke 3) muh yahya( anak ke 4). 
Kalo cerita masalah pengalaman usaha sih saya belum punya atau masih belum punya usaha walaupun saya berlatar belakang keluarga pengusaha.
Oleh karena itu saya masuk umar usman mau belajar ilmu dari usaha itu sendiri dan mudah2an bisa membimbing saya menjadi pengusaha yang kaya,berkah,dan berlimpah dan yang paling penting menjadikan saya dekat kepada pencipata saya. Impian saya adalah menjadi moslem billioner,pengusaha yang dikenal dengan akhlak dan kaya rayanya.


Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar