About UmarUsman, Prophetic Entreprenership campuss














Dompet dhuafa merupakan salah satu lembaga sedekah, zakat dan infaq yang sudah dikenal oleh banyak kalangan masyarakat. Dompet dhuafa menjadi media bagi orang-orang yang ingin menyediakan sebagian rezekinya
di jalan Allah. Lembaga ini, kini mendirikan sebuah sekolah yang bertujuan untuk melahirkan para entrepreneur,orang-orang yang melahirkan usaha baru. Merujuk kepada salah satu hadist Rasulullah SAW bahwa 9 dari 10 pintu rezeki adalah melalui perniagaan (perdagangan), mereka yang melahirkan usaha baru.
Sekolah Bisnis Dompet Dhuafa Umar Usman dikelola oleh para pakar dan praktisi di bidang kewirausahaan yang handal sehingga para mahasiswa dapat langsungbelajar dari pengalaman para dosennya. Bahkan, salah satu dosen pengajar di sekolah ini merupakan pakar otak kanan yaitu Ippho “Right” Santosa yang sudah dikenal masyarakat melalui beberapa bukunya antara lain: 7 Keajaiban Rezeki, 10 Jurus Terlarang, Percepatan Rezeki dalam 40 Hari, dan lan-lain.
Sekolah Bisnis Umar Usman sangat cocok bagi anda yang ingin mendalami bidang wirausaha mandiri karena sekolah ini memang diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki minat besar, niat dan tujuan untuk menjadi seorang wirausahawan.
Disekolah bisnis dompet dhuafa Umar Usman, mahasiswa akan diajarkan berbagai skill, pengetahuan dan cara-cara untuk berbisnis yang handal. Mahasiswa juga akan diperkenalkan dengan berbagai guest lecture yang sudah sukses di dunia bisnis seperti Jaya Setiabudi (@JayaYEA), Neno Warisman, Andi Nata (Pemenang WMM), dan lain-lain.
dengan Visi - Misi sebagai berikut,
VISI
Menjadi Kampus Bisnis Terbaik Berkelas Dunia yang menghasilkan pengusaha-pengusaha muda dengan karakter-karakter Umar dan Usman

MISI
  1. Memberikan kurikulum dan metode yang terbaik dalam mendidik pengusaha-pengusaha muda
  2. Melayani dan mendidik setulus hati dengan motto “Wow Service Excellent” kepada mahasiswa
  3. Menjunjung tinggi semangat kekeluargaan dengan konsep “Family Campus”
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar